SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate


Sabtu, 26 Desember 2009

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Tanya Nabi Musa pada Malaikat Jibril. "Dosa apakah yang lebih besar dari pezina dan pembunuh itu?" Tanya Nabi Musa kepada Jibril. "Betulkah ada dosa yang lebih besar dari pada perempuan yang nista itu?" "Ada!" jawab Jibril dengan tegas. "Dosa apakah itu?" tanya Musa kian penasaran. "Orang yang meninggalkan sholat de...ngan sengaja dan tanpa menyesal. Orang itu dosanya lebih besar dari pada seribu kali berzina".

Lihat Selengkapnya
14 Desember jam 19:01 · ·
Kun Saidan Siregar
Kun Saidan Siregar
subhanallah...
14 Desember jam 19:07 ·
Vie Opie
Vie Opie
TOBAT Bagi Yang belum Tobat...
14 Desember jam 19:13 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
sangat dan bener-bener berartinya shlat bagi Allah, sehingga begitu besar dosanya bagi yang tidak sholat tetapi tanpa menyesalinya. inna lillahi wa inna ilaihi rojiuuunn......
14 Desember jam 19:14 ·
Udik Djodiwiyono
Udik Djodiwiyono
hehehe...lagi iki aku moco data riwayat koyo moco koran....hebat...smoga bermanfaat dan jadi amal yg tidak pernah putus....
14 Desember jam 19:21 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
@!udik : hehehehehe..... promosi yaaaa... bung... hehehe sori....
14 Desember jam 19:25 ·
Udik Djodiwiyono
Udik Djodiwiyono
.....hehe....smoga lancar dan tambah maju....nek wis maju jo lali nomor rekeningku....kkkkkkk
14 Desember jam 19:43 ·
Imron Tohari
Imron Tohari
Astagfirrullahhalazim. Ya Allah... Ampunilah aku hambaMu yang dholim dan lalai ini. Amin3x.

Doaku untuk penulis status ini : Ya Allah yang Maha Bijak, rahmatilah saudaraku yang melakukan syi'ar iman demi kemaslahatan ummatMu. Amin3x.

salam lifespirit!
14 Desember jam 19:48 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
amin.amin.amin.
14 Desember jam 19:49 ·
Udik Djodiwiyono
Udik Djodiwiyono
amin..amin...amin..
14 Desember jam 19:54 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
ASTAGFIRULAH. Di berbagai komunitas ketika kawan karib saling bercerita, kadang muncul cerita pengalaman berzina. Bahkan ada yang dengan bangga bisa berzina dengan anak muda yag masih perawan atau perjaka. Beberapa rekan pernah juga secara gamblang sampai ke detail bagaimana merkea melakukan zina mulai dari wanita panggilan, rekan kerja, anak SMA sampai istri orang yang sudah hajah!
14 Desember jam 20:04 ·
M Imron Pribadi
Minat Bersama - Agama & Spiritualitas
BERZINA itu INDAH adalah sebuah judul buku yang akan saya terbitkan insya Allah awal 2010. Dimana buku ini membahas tentang indahnya dan nikmatnya berzina dari berbagai sudut pandang serta dampak dari budaya indahnya berzina yang telah menjadi sebuah habit dalam setia...p proses berpacaran muda mudi saat ini serta generasi tua dalam mengisi hidupnya. BERZINA ITU INDAH sudah menjadi sebuah kebanggan dan trenz modern yang dilambangkan dengan simbol-simbol pariwisata, politik, hiburan dan bahkan sebagai mata pencaharian. BERZINA ITU INDAH adalah sebuah buku dengan harapan agar bangsa dan negeri ini lebih terhormat lagi untuk bernai mengklaim bahwa ada sebuah gerakan nasional nasional anti zina. BERZINA ITU INDAH adalah sebuah pengalaman dan perjalanan saya selama keliling nusantara sebagai salesman yang kebetulan memiliki setitik iman sangat prihatin melihat habit dan budaya perzinahan sudah menjadi ajang komoditi bisnis, komoditi usaha hingga komoditi pariwisata dan bahkan sudah menjadi cultural dalam berprilaku bersosial politik hingga cultural habit di negeri kita yang katanya notabene mayoritas muslim ternyata juga masyarakatnya banyak yang hobi dan bangga dengan zina.
Lihat Selengkapnya
14 Desember jam 15:10 · · · Bagikan
Abu Bakar Ibrahim
Abu Bakar Ibrahim
bahkan tindakan promotif media massa, utamanya media elektronik, dimana sering kita saksikan dalam sinetron atau acara lainnya , remaja laki dan perempuan yang bukan muhrim berpelukan. seolah merupakan pembenaran terhadap sesuatu yang hakekatnya diharamkan.
telah terjadi pergeseran nilai di tengah masyarakat kita,
tidak ada yang komentar....
tidak ada yang peduli.......
mungkin masih mnunggu lebih parah lagi kebejatan moral masyarakat kita, ... Lihat Selengkapnya
seperti ketika tayangan kekerasan semisal smack down telah menelan banyak korban. barulah ada tanggapan dari yang berkompeten.
14 Desember jam 20:40 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Insya Allah ini adalah bagian dari buku saya nanti... buku saya akan mengkritik komoditi pariwisata dengan zina, politik dengan sajian perempuan, zina sebagai keidahan seni dan beraneka ragam keindahan zina yang sudah dikemas dalam sajian menu makanan untuk hiburan dan santapan nafsu saat-saat melepas lelah habis menjalankan tugas.
14 Desember jam 20:54 ·
M Imron Pribadi
ALLAHku………hanya ALLAHku….. By : M Imron Pribadi Jember, 14 Desember 2009 Tanyaku…. Mampukah...
14 Desember jam 13:45 · · · Bagikan
Tasawuf Salesman Indonesia
Tasawuf Salesman Indonesia
Allah-ku adalah sebuah sapaan diri yang telah masuk dalam pintu tabir Allah... hingga hatinya akan ikhlas dalam hidupnya, maka saat itulah Allah akan benar-benar ditemukanNya. amin
16 Desember jam 12:16 ·
Williamz Blue
Williamz Blue
ha..ha..ha..
Kemarin jam 15:37 ·
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan Komentarnya.....

Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi